Selasa, 23 September 2008

pandapa


salam rimba

PANDAPA adalah salah satu UKM kepencintaalaman yang ada di universitas Darma Persada. UKM ini juga merupakan salah satu UKM yang paling tua dan paling eksis di UNSADA (Univ. Darma Persada). Di pandapa terdapa 4 divisi kepecintaalaman, anatara lain:
1. Arung Jeram (Rafting)
2. Panjat Tebing (Rock Climbing)
3. Susur Goa (Caving)
4. Gunung Hutan (Mounteinering).

Unit kegiatan Mahasiswa Keluarga Pecinta Alam pandapa, Universitas Darma Persada ( UKM KPA. PANDAPA ) merupakan satu-satunya wadah penyaluran kepedulian, bakat, keterampilan dan pengabdian Mahasiswa/I UNSADA di bidang kepecintaalaman. UKM KPA PANDAPA berdiri sejak 1989, dan juga merupakan organisasi tertua di UNSADA, dengan mengandalkan sistem kekeluargaan antar anggota dalam mengabdi pada organisasi demi tercapainya misi bersama, yaitu memaksimalkan bakat dan mengembangkan minat serta kepedulian yang dimiliki oleh seluruh Mahasiswa/I Universitas Darma Persada.

Melihat bagaiman pengakuan keberadaan KPA PANDAPA yang sudah tidak diragukan lagi, seperti bantuan bagi korban bencana alam Tsunami di Aceh, meletusnya gunung papandayan, gempa di Bengkulu dan Yogyakarta, KPA PANDAPA sebagai wakil dari Universitas Darma Persada selalu turut berpartisipasi dalam setiap kegiatan sosial yang sangat dibutuhkan masyarakat banyak. Dalam hal prestasi KPA PANDAPA juga tidak kalah ketinggalan dengan menyabot juara satu sebanyak dua kali dalam lomba lintas alam, kejuaraan panjat dinding dan lain-lain. Hal ini yang terus memacu kami untuk tetap exist didunia kepecintalaman.



1 komentar:

2_nink mengatakan...

camp 2 green 2009...........
semangat...semangat...semangat